Monday, August 29, 2005

AKU

aku...
hanya seorang aku
yang selalu terjatuh di kubangan air mata yang kuciptakan sendiri
terpercik tetesan yang kuperas dalam hati
tak mampu meretas mimpi

aku...
ditemani purnama dan tanda tanya
terkubur di antara seruan dan keramaian
mengurai setiap kata yang terucap
berharap dunia tahu bahwa aku bukanlah sepi

aku...
mengalir...
tengadah...
menyatu...
pekat...
seorang diri...

22:35@300705

kalo mau diartiin, puisi ini bener2 nggambarin kesedihan seseorang
dalem sedihnya...mungkin orang ga ngerti kenapa juga dia mesti sedih
tapi ya tetep aja...orang sedih mah sedih aja...kan segala sesuatu ada waktunya :)
yg jelas kalo saat2 kaya gitu, buat gue lebih enak dituangin jadi puisi
nantinya bisa diresapin lagi, dibaca2...


*untuksegalasesuatuadawaktunya*

2 comments:

Anonymous said...

this is beautiful dear...

[dianikarini] said...

and lone also... ;)