Monday, March 27, 2006

selingkuh (part 3, finished)

gue memutuskan untuk nggak selingkuh lagi
bukan...bukan karena gue nggak mau
gue nggak bisa!
superego gue terlalu kuat untuk melakukan sesuatu yang bertentangan
gue lemah...
(he said i'm a cat in the cave, and i think he's right!)

gue tau
bermain api emang bahaya
tapi toh api itu menghangatkan
dan gue udah ngerasain angetnya api
gue nggak tau gue kebakar ato enggak
gue bahkan nggak peduli
yang gue tau, saat ini apinya tidak lagi menghangatkan
dan asapnya menyesakkan gue...
(someone said, "bukan cinta yang membuat lo sedih atau menangis, tapi keinginan yang nggak terpenuhilah yang membuat lo merasakan itu", and i know he's right...)

buat selingkuhan gue:
maaf, karena nggak bakal pernah cukup kata maaf yang bisa menggambarkannya
semoga kamu mengerti...

me, signing off for a while,
mencari mutiara di antara bekas bara yang telah menjadi abu

*untuksegalasesuatuadawaktunya*

No comments: