Thursday, March 17, 2005

:: tentang HTSan ::

kemaren, gue smsan dgn salah satu "teman malam" gue =P
trus entah gimana caranya, sampailah kami pada satu pembahasan yg agak2 nggak penting...tentang HTSan...

katanya...makhluk cw itu gak suka HTSan (tapi fakta yg gue punya justru cowo2 ogah buat punya hubungan yg ga jelas...temen ya temen...pacar ya pacar...there's no grey area...isn't it?), tapi dia bilang justru cw yg gak mau punya hubungan kaya' gitu (yg dgn cepat gue sangkal..."gue enggak kok!" =P)

katanya...kalo HTSan sama 2 orang, artinya orang itu gak berperasaan, jadinya HTSan lebih baik cuma sama 1 orang. (biar dibilang berperasaan =D)

terus...dari yg gue tangkep...untuk HTSan itu ada kesepakatan dari kedua belah pihak...lalu...kalo emang HTSan kaya' gitu, apa HTS itu sendiri bukan status ya???

*buat "temen malem" gue yg SMSnya di"ungkapkan" di sini...makasih ya...4 being my night-mate...hehehe...

1 comment:

~ JNZ ~ said...

ah... gue bae" aja lho hts-an... malah seorang teman pria malah ga bisa hts-an.. bisa sih, tapi sejenak aja katanya, abis itu maunya memperjelas status... berprogress? maybe maybe... hueueheheheh

nb: HTS jelas sebuah status...