Tuesday, March 08, 2005

untuk semua ketakutan gue

Buat orang yang sudah sangat mengenal gue, mungkin bisa dengan cepat melihat perubahan gue akhir-akhir ini…Nggak brubah-brubah banget sih, tapi at least, membuat gue jadi ngerasa aneh sendiri… “gue kenapa?”

Pertanyaan itu yang mau berusaha gue jawab sekarang…

yang pasti, gue lagi takut. Takut kenapa?
let see...
1. mungkin gue takut karena ternyata 5 semester kuliah di Psikologi, gue nggak dapet apa-apa, even gue dapet 3 komaan buat IPK...
2. mungkin gue takut karena akhir2 ini gue tidak bisa mengendalikan emosi gue. Gue mo marah, ya marah. Gue mau diem, ya diem. Gue mau nyuekin, ya nyuekin. Satu hal yang biasanya hanya akan gue lakukan ke orang-orang tertentu, yang sudah mengenal gue dengan baik.
3. mungkin gue takut karena ternyata akhir2 ini gue mengalami dilema antara harus menyimpan semuanya sendiri, atau harus memilah-milah apa yang mesti gue omongin, atau harus mengeluarkan semua yang gue tau. Karena kayanya apa yang gue lakuin jadi serba salah.
4. mungkin gue takut karena terlalu banyak hal yang harus gue pikirin, jadinya untuk gue sendiri pun gak ada waktu. Ato malah mungkin gue takut, karena gue ngerasa gue sibuk dengan dunia gue sendiri, tanpa memikirkan masa depan.
5. mungkin gue takut, karena ternyata kepastian yang selama ini gue kira pasti malah ngebuat gue ngerasa bahwa ketidakpastian itu lebih pasti. (berpikirlah =P)
aneh sih, karena sebenernya semua ketakutan gue itu nggak perlu...

Yah, balik lagi ke judul blog gue “Untuk segala sesuatu ada waktunya”…mungkin saat ini adalah waktu untuk gue merenungi apa aja yang udah gue lakuin dan juga merenungi apa aja yang udah nggak gue lakuin (I prefer said it than “yang nggak pernah gue lakuin”…hehehe…)

See you at my real world…doain ya smoga abis nulis ini, gue balik lagi ke “gue yang dulu”…kangen...

*big hug for me* need it much…

No comments: