Monday, April 11, 2005

:: bimbang---sebuah kenangan akan kuliah termos ::

bimbang...

ketika yang ada hanya kebimbangan
MANUSIA AKAN TERJEBAK DALAM KEHAMPAAN
yang mengendap bersama kenangan
CAHAYA! TEMANILAH AKU
melalui segala kemunafikan yang ada
JANGAN BIARKAN AKU SENDIRI
dan menggapai keindahan yang takkan bersambut
OH...
apa yang harus kulakukan?
SEMUA TAMPAK MEMBINGUNGKAN
aku hanya bisa berharap...
MALAIKAT PELINDUNGKU HADIR DI SISIKU
dan semua elegi beranjak pergi
APA DAYA BILA ASA TANPA USAHA?
ingin mengucap tapi tak kuasa
BANGKITLAH, KEKUATAN DALAM DIRIKU
dan berikan kepastian untukku

end1228@termostime
by:diandanalfan (tentang OB)

percaya atau tidak, ini adalah puisi hasil karya serabutan dari gue dan alfan...heheheh...menghabiskan waktu kuliah termos ya kaya' gini ini...hihihi...
keren gak???
oia, yg hurufnya besar2 itu kata2nya alfan, yg hurufnya kecil2 itu kata2 gue...
makasih udah ngebaca...btw, fan...nih, puisinya udah dimuat...heheheh...

*kangen buat puisi bareng lagi* =D

No comments: