Friday, July 01, 2005

firasatku, (mungkin) bukan firasat tentang siapa2 ;P

FIRASAT
Marcell
Kemarin kulihat awan membentuk wajahmu
Desau angin meniupkan namamu
Tubuhku terpaku semalam
Bulan sabit melengkungkan senyummu
Tabur bintang serupa kilau auramu
Aku pun sadari, ku seg’ra berlari

Cepat pulang, cepat kembali
Jangan pergi lagi
Firasatku ingin kau ‘tuk
Cepat pulang, cepat kembali
Jangan pergi lagi

Akhirnya bagai sungai yang mendamba samud’ra
Ku tahu pasti kemana ‘kan ku bermuara
S’moga ada waktu sayangku
Ku percaya alam pun berbahasa
Ada makna di balik semua pertanda
Firasat ini rasa rindukah, ataukah tanda bahaya
Aku tak peduli, ku terus berlari

Dan lihatlah sayang hujan turun membasahi
Seolah ku berair mata
Aku pun sadari engkaulah firasat hati



ada makna dibalik semua pertanda --> semoga "pertanda" yang gue dapet nggak ber"makna" apa2...dan kalaupun itu memang ber"makna", semoga "makna"nya baik buat semua... :)

hmm...entah memang aku merindukanmu atau hanya tak sengaja menyebut namamu...hohoho...

*untuksegalasesuatuadawaktunya*

No comments: