Friday, July 01, 2005

my lastest mail for psychology2002

kami mendukungmu!!!

HIDUP CHIKA!!!

hohohoho

buat yang laen: GIMANA LIBURANNYA...kok gak ada yang crita2??? hehehe...jangan lupa oleh2 buat 2002 ya!!! heheheheehh


btw...virus kangen sudah membumihanguskan laptop gue..entah gimana caranya..removal yang gue dapet malah ngebuat semua program (alias file2 ber-extension .exe) jadi keapus...
bahkan sekarang gue gak bisa buka micr.office karena ada file yg diapus juga sama tuh temoval (even word!!!)
so...doain ya temen2...biar laptop gue bener lagi..huhuhu...mo nangis rasanya... :'(semoga semua data masih bisa ke backup...dan kalopun ternyata harus diformat ulang...bisa berhasil...
duh...liburan nih kaya gini... :<
hehehehe...

HAVE A NICE HOLIDAY!!!



*untuksegalasesuatuadawaktunya*

2 comments:

me said...

dee..asikna punya domain sendiri. gw jg dr dulu pengen. mahal gak sih biaya purchase-nya? thx info yg dr hanyawanita.com-nya di-fwd ke yg lain. wkt itu gw gak tau gmn cara fwd-nya.

semoga laptop lo dah baik2 saja. met liburan deh... ups, sorry, gw denger lo dpt kerjaan ya buat 1 bln ini? klo gitu met kerja dan liburan deh. he3x... see ya...

[dianikarini] said...

wah..siapa sih yg menyebarkan gossip magang gue?? hehehe..makasih juga mirna..
hari ini pokoknya laptop itu HARUS SEMBUH!!! doakeun nya...

soal domain, gue dapet gratisan dari temen gue, ntar gue tanyain ya...hehehe...SELAMAT LIBURAN, SEMUA!!!