Saturday, November 05, 2005

me vs egoisme

kalo gue nggak mau melakukan sesuatu dan tetep nggak mau melakukannya walaupun udah dibujuk-bujuk dan dipaksa-paksa..
itu keputusan ato ego?

kalo gue merasa nyaman dengan sesuatu dan nggak suka kalo seseorang merusak kenyamanan gue..
itu perasaan ato ego?

kalo gue punya pandangan sendiri terhadap masalah yang gue alami..
itu pemikiran ato ego?

kalo gue merasa tidak nyaman kalo gue dipaksa..
itu pendirian ato ego?

dan..
kalo gue suka merasa sendirian..
apa itu ego?

*setelahpembicaraanmalamharidenganseorangteman*
ben, bukan salah anak tunggal kalo dia egois..
toh yang egois nggak cuma anak tunggal, kan?

gue? hmm..terserah orang deh.. ;)

*untuksegalasesuatuadawaktunya*
termasukuntukmenjadiegois ;)

1 comment:

Anonymous said...

Ego itu perlu dan penting dimiliki oleh setiap manusia..karena mengutip Freud itu adalah salah satu komponen dari kepribadian..

tapi kalo Egois,
I DON'T THINK SO..