Sunday, October 23, 2005

suatu malam...

suatu malam, aku pergi ke suatu tempat untuk menenangkan diri. aku berharap bisa melepaskan kepenatan yang tak kunjung lepas dari punggungku.

di sana, aku bertemu seorang pria.

pria itu menghampiriku dengan senyumnya yang manis. kami berkenalan. aku lupa siapa namanya, bahkan aku juga tidak dapat mengingat seperti apa wajahnya, bagaimana bentuk tubuhnya, atau seberapa tingginya. yang aku ingat, ia seorang pria. ramah, menarik, dan simpatik.

lalu kami mengobrol beberapa lama. cukup lama sampai aku bisa memastikan ia pria baik. ia sopan, membukakan pintu untukku ketika ia mengantarkanku pulang. bahkan ia rela menunggu sampai orangtuaku pulang, ketika kami mendapati rumah kosong, dan aku merasa takut berada sendirian di rumah.

kami mengobrol di teras. tak lama, kedua orangtuaku pulang. lalu, dia berinisiatif untuk memperkenalkan diri kepada kedua orangtuaku. such a guy! aku terpana..
orangtuaku masuk ke kamar...

dan seketika itu, entah bagaimana caranya, si pria sudah melucuti bajuku dan bajunya, menggendongku ke ranjang, dan bersiap untuk memasukkan penisnya ke vaginaku..

hangat...
dan aku terbangun!!! jam 1 pagi!!!
aku lemas...

MASYAALLAH!!! GUE MIMPI ML SAMA SIAPA???

cerita ini untuk direnungkan, bukan untuk dimimpikan nanti malam..hehehe..
*harusnyatidakdipostingdibulanpuasa*

;) *mandeemaafkanaku* ;)


*untuksegalasesuatuadawaktunya*
termasukuntukmimpibokepkan???

8 comments:

Aurora said...

Idihhh... HBL ya nenggg??? Hohoho....

Anonymous said...

hoiiiiiiiiiiiii...

coba kau lebih sering ke gereja saudaraku...
itu pasti seekor iblis yang meneyrangmu saat tidur..


egh btw kira2 ukurannya seperti pada umumnya orang asia ngga?? mungkin nggak itu sujar??? huakkakakakka

[dianikarini] said...

kalaupun iblis, gue ga bakal nyalahin dia karena mimpi itu..
gue nyalahin "siapa" ato "apa" yg membangunkan gue waktu itu..
nanggung!!!
hehehehhe..

*antaraHBLdanGILA*

Anonymous said...

hmmmm...
berhasrat rupanya...
hebat...
ada juga libidonya nih anak...
kirain gak punya...
congrats...
ikikikikiki...

*bento*

~ JNZ ~ said...

aku bangga padamu... gak sabar melepas keperawanan yha? hahahahhaah

oyaa said...

aaaah sayang bgt lo bgn! laen kali mimpinya sampe jam 5 pagi yaa hahaha

[dianikarini] said...

ya, kalo sampe jam 5 pagi, gue nggak yakin cowo-nya kuat :D

The puppy and the Bear said...

hahaha..... displacement yah ? atau sublimation tuh ? paling ga gue udah dapet kejelasan mengenai status lo... consciously straight, and unconsciously... not that straight :)