Saturday, October 08, 2005

INI DIA LAGU ALMAMATERKU!!!

"Kami para siswa siswi penuh daya cipta rasa
Menjadi tumpuan harapan nusa dan bangsa
Setia patuh bakti, sedia mengabdi
Kami harapkan, kami dambakan bimbingan Marsudirini
Masa depan yang cemerlang, surya cerah nan gemilang"

Akhirnya gue "menemukan" juga lagu ini di otak gue setelah temen gue menyanyikannya di acara reunian kecil-kecilan malem ini...dan setelah berkali-kali gue minder karena lupa sama mars almamater sendiri...hehehe...

hayo anak2 sanur, anak2 tarki, dll, gue sekarang siap buat tanding nyanyi mars almamater..mo keras-kerasan suara? HAYOOO! hohoho..

(buat marsud-ers yg laen, kalo ada salah kate di teksnya, tolong dibenerin yak..yah, maapmaap juga..maklum, baru keinget di mobil)


*untuksegalasesuatuadawaktunya*termasukwaktuuntukulangtahun* *HAPPYBIRTHDAYTOMYSELF!!!*

renungan di perpus...051005
thx buat 3 pengirim pertama sms birthday ke gue (anton, defina-dony & uwee... ;P)
sayangnya gue ga punya piring lebih di rumah, kalo ada dapet piring cantik deh kalian betiga...hehehehehe...

2 comments:

Anonymous said...

Merenung pas ngerjain apa tuh, Dee? huhuhu jangan dijawab...itu adalah pertanyaan retoris... *ngilang* hehehee

[dianikarini] said...

karena ga boleh jawab, ya gak jadi gue jawab kalo gue merenung pas lagi ngeliatin anak2 ngerjain KAUP di perpus, del...

hohohoho...pentingnya dirikuw...!