Thursday, June 09, 2005

another MENYE poem :)

...untukseseorangyangharuskulupakanhariini...

Setelah begitu banyak hari yang kita lalui sendiri
Setelah begitu banyak hari mengurung kita tanpa kompromi
Setelah begitu banyak hari berlalu tanpa disadari
Kita tidak beranjak mendekat
Hanya sesekali jalan kita bersimpangan
Itupun tak tentu
Kadang kita saling tegur, kadang kita terlupa

Kemarin hanya pelukan itu yang aku inginkan
Kemarin memang senyuman itu yang aku nantikan
Kemarin mungkin tatapan itu yang aku butuhkan
Tapi hari ini bukan kemarin
Dan esok pun hari yang baru

Maka, biarkan kulepas semuanya kemarin
Saat pelukmu masih terasa di penghujungnya hari
Saat senyummu masih merekah di indahnya malam
Saat tatapanmu masih ingin mengucapkan kata terdalamnya
Agar esok tak perlu lagi aku merasa kecewa
Biar hanya keindahan yang menggantung di antara hari-hari bersamamu

Ya…aku pernah ingin memilikimu
Tapi itu kemarin, ketika aku belum mengenalmu
Kini aku hanya ingin memujamu
Tulus…tanpa ingin dibalas
Seperti matahari memuja bulan dengan sinarnya
Seperti lagu memuja lirik dengan melodinya
Seperti itu saja

Ah…akhirnya aku menulis puisi tentangmu

untuksebuahpelukanhangatyangtakberbalasdi120305
sesaat setelah konser...
end0213@130305 rev.2224
Yes…I’m gonna miss U!!! :) now already :) :) :)
…buatdiayangnamanyatakperludisebut…



*untuksegalasesuatuadawaktunya*

No comments: