Friday, June 10, 2005

.:. my funeral song .:.

pernah denger prambors pas lagi ada pengumuman dukacita gak???
kalo iya...pernah dengerin pengumumannya sampe abis gak???
kalo iya...pernah nyadar kalo lagu penutupnya selalu lagunya des'ree yg judulnya "kissing you" gak???

Kissing You
Des'ree
Pride can stand, a thousand trials,
The strong will never fall
But watching stars without you,
My soul cried.
Heaving heart is full of pain,
Oh, oh, the aching.
'Cause I'm kissing you, oh.
I'm kissing you.
Touch me deep, pure, and true,
Gift to me forever
'Cause I'm kissing you, oh.
I'm kissing you.
Where are you now?
Where are you now?
'Cause I'm kissing you.
I'm kissing you, oh.
dan itu membuat gue berpikir...kalo gue mati nanti, gue pengen ada yg nyanyiin lagu itu buat gue...coz for some reasons...gue sangat menyukai lagu itu...huhuhu...dalem!!!
(tapi jangan sekarang2 ya =P)


*untuksegalasesuatuadawaktunya*

1 comment:

~ JNZ ~ said...

gile gue juga suka banget lagu itu... especially this part "but watching stars without u, my soul cries.."