Wednesday, June 29, 2005

tentang seseorang yang (anehnya) bisa gue lupain =P

190304---tiba-tiba

apa ku kan mendengarmu berkata
ketiadaan itu memang harus ada
dan kebisuan itu memang milik kita
karena tak perlu ada kata untuk ungkapkan rasa
dan tak perlu indah untuk membiasnya
sebab ku telah mengerti
untuk itu kita tak bersama


...di perjalanan ke labkom, sesaat setelah di pw, sebelum ke av...

gila...gue bahkan sampai lupa pernah buat puisi ini...heheheh...biasa...terdiamkan gitu aja di salah satu halaman buku-buku gue... =)

buat si inspirator yang berulangtahun, thx for being in my mind for 2 years!!!

4 comments:

Aurora said...

Kadang-kadang kata diperlukan untuk mengungkapkan rasa...
gue penganut paham non-verbal sama kuatnya dengan verbal sih... Lalala...

[dianikarini] said...

percayalah..komen di atas adalah hasil dari tawar-menawar di ym sama au..hahaha..

thx u..i'll remember that.. :)

me said...

yup, puisi atao komen yg INGIN kita lupakan kdg bertumpuk dan terselip tanpa terjamah bersamaan dgn berlalunya wkt. pas dibuka2 lagi benda2 lama (yang pastinya bs menbuat kulit gatal2 krn bakterinya sdh menebal) br deh ketemu lagi. positifnya, syukurlah org yg dimaksud dlm puisi itu udh lo lupain. klo enggak, mgkn malah cuman nambah sakit di hati. hiks...hiks..

[dianikarini] said...

ga kok mir, ga bakal bikin gue sakit ati, kan untuk-segala-sesuatu-ada-waktunya
hehehe...

(^^)v