Monday, September 19, 2005

pencarian memes & christopher abimanyu

barusan gue diminta temen gue untuk mengirimkan teks "selalu di sampingmu"-nya memes & christopher abimanyu...

berhubung gue lagi ngenet, maka dengan pedenya gue ngetik google.com donk di mozilla gue...
dan...yak...gue ketik lagi "selalu di sampingmu"...dengan KEYAKINAN YANG SANGAT BESAR gue akan menemukan lirik lagu itu dengan mudahnya, gue copy, di paste ke compose-an yahoomail, klik send...selesai!

tapi...ternyata hidup tidak semudah mengetik di keyboard dan mengklik tombol saja, nak!
lo kira, bisa segampang itu???

page pertama...no result!
page kedua...isinya lagu malay semua.
page ketiga...ada satu...SUNDALAND...isinya pake bahasa jepang...ditranslate juga ga ngerti...diutak-atik...pusing! udahlah...cari yg laennn...
page keempat...ga ada lagi.
page kelima...sama aja.
page keenam...makin blur!
page ketujuh... MENYERAH!!!

finally...gue keinget gue masih nyimpen teks itu di notepad hp gue...DUH!!! KENAPA GA DARI TADI, DE!!!!!!!!

p.s.: brhubung susah nyarinya, jadi teks lagunya gue sertain aja ya... :P
selalu di sampingmu
ke manapun kau melangkah
selalu di dekatmu
dekat di hatiku
kekasihku, dambaan hatiku
kau kusayang selamanya

selalu di sampingmu
di manapun kau berada
selalu di dekatmu hingga akhir masa
kekasihku, kau pujaan hati
kau kucinta selamanya

demi cintamu...kuberjanji
demi kasihmu...setia hatiku
karena cintamu...kubahagia
menjalin cinta...slalu di sampingmu slama-lamanya

*untuksegalasesuatuadawaktunya*
(termasuk waktu untuk nyelesaiin aransemen lagu ini jadi choir, yg ga jadi2 sampe skarang ;P)

No comments: