Thursday, September 22, 2005

daily report 220905

mengapa kau harus meleleh di tepian hati...
saat ku tak sanggup untuk berdiri?
cerita lengkapnya:
hari ini, somehow gue tiba2 ngerasa semuanya NYEBELIN!
tau...mungkin juga akibat masalah yg gue pendem2 sendiri...
mungkin juga akibat sok2 ga butuh curhat
(sebenernya bukan ga butuh sih, cuma ga ngerti mesti curhat ma sapa ;P)
mungkin juga akibat perasaan yg lagi 'terlalu' sensitif...
mungkin juga akibat tugas yg kebanyakan...bingung mo ngerjain yg mana...
duh! bisa banyak sebab sih...
pokoknya gue ngerasa PENGEN NANGIS!
(dan akhirnya nangis beneran juga sih setelah beberapa kali cuma bisa berkaca2...hehehehe...)
dan sampe rumah...gue baru tau...nyokap gue sakit...
teman2 bilik...maaf ya kalo besok ga bisa latian... :(
*adoy, maaf ya... ;p*
*bobby...makasih! kapan2 pasti gue butuh lagi ;)*
...ah, emang...
*untuksegalasesuatuadawaktunya*
thx God I have great relationships!!!

1 comment:

Anonymous said...

anytime dik..

it was a pleasure ;)