Thursday, January 12, 2006

GUE BENCI MOTOR!!!

karena gue cuma sekali nabrak pas bawa mobil, itu karena gue tidur pas nyetir ;)
tapi, gue min. 4x ditabrak motor pas nyetir dan mereka semua malah nyalahin gue! (yg cuma nyerempet kaca dan nyenggol dikit ga diitung)

maaf ya para pengendara motor, tapi GUE BENCI MOTOR!!! terutama yang nabrak mobil gue dan nggak mau ngaku kalo dia yg salah...!

*untuksegalasesuatuadawaktunya*
termasuk untuk ditabrak motor dan disuruh ganti 200ribu! grrrrhhhhh!!!
yang katanya 12 januari hari ketawa sedunia...!

7 comments:

Anonymous said...

duh jangan benci motornya dong, is gak salah apa2 tapi salahkanlah pengendaranya.
Krn klo lu benci motor berarti gak bisa dong jalan ama gue, soalnya gue kan pengendara motor juga :)

Alveta said...

sesama pembenci motor, nih ;)

~lam kenal

[dianikarini] said...

nice quest tya! gue belom bisa jawab tuh...at least, kita udah mengalami segala sesuatu YANG KITA ALAMI kan? hehehe...

feha...kapan mau nemenin gue???

Anonymous said...

iiyyaahhh setuju banget2an..emang motor2 itu perlu di bom..gila ya, pemerintah dengan amat semena2 mau bikin peraturan ngebatasin jumlah mobil, sedangkan motor2 itu melenggang bebas di jalanan, liat aja tuh huruf blakang di plat nomornya aja udah 3 huruf, it means jumlah motor udah sangat amat teramat banyak..udah gitu kelakuan para bikersnya, ampun2an kampungannya..serobot kanan kiri, nyalip seenaknya, belok ga pake tanda, kadang malem ga pake lampu, n masih banyak lagi yg sering banget mereka langgar..gw pun pernah tabrakan sama motor, subuh2 pula, n jelas2 dia yg salah..pada saat itulah gw mnumpahkan segala caci maki ke dia,,uuugghh puas banget rasanya..udah jelas dia yg salah tetep loh dia ngotot kalo gw yg salah..ya udah gw ajakin aja ke polisi, eh dia ciut, mengingta motornya yg tidak layak krn ga punya lampu dsb standar kelayakan lainnya...andai gw punya bom C4, gw pengen banget ngelemparin ke tengah2 kerumunan motor yg sedang bermacet ria..hahaha

Anonymous said...

Memang motor itu banyak alasan nya, mau cepat lah, nga punya duit lah, amit2 deh kayaknya pengendaran di indonesai itu dah pada kebal hukum sampai2 polisi aja cuma bisa cuekin doank, kalau mobil pasti dah di tilang, minta duit, kejadian ama motor yang amit2
1. Lawan arah (terutama di bogor) galakan dia daripada kita yang naik mobil. padahal kalau diaduiin mampus mereka
2. di tikungan selalu pada nyusul biar kaya valentino rossi kali
padahal kalau kita kan pasti lihat arah samping kita, mana lihat dia datang dari belakang
3.Sms an ambil rokok, pegang stir 1 tangan,bawa anak dah kaya sate, satu motor muat 4-5 orang biar mampus bareng kali
4.nga pake helm sih udah nga kehitung
5.parkir sembarangan seenak jidat mereka, sekalian aja di tidur di jalan biar digiling ama mobil
6.sok cepat, padahal motornya apa? cuma bebek aja gaya, sekalian donk beli motor rossi biar makin cepet mampus
7.di bawah umur, ank sd,smp udah bisa bawa motor tapi belum punya sim
8.plat bengkok/stnk belum diperpanjang masih bisa jalan, polisi pada nga bisa liat kali ya, kalau gitu nti mobil dibengkokin jg aja plat nomor nya nga usah perpanjang stnk
9.Kaki seenaknya di taruh dijalan, mobil kan nga punya mata di ban, emangnya tiap kali harus jauh2 ama motor?
10.Kurang informasi dari pemerintah hharus dikasih lihat kalau tabrakan motor kaya apa hasil akhirnya
Kalau tidak merasa seperti di atas harusnya bangga, bahwa anda telah tertib berlalu lintas, menghargai orang lain, tapi kalau anda tersinggung berarti anda masuk ke dalam salah satunya dari yang di atas

yodee said...

gue juga benci motor. kallo motor mau di banned gue orang nomor satu yang netujuin. I HATE BIKERS! ngerasa punya jalan sendiri, kalo nabrak ga mau ganti..maunya idganti, kalo ditabrak apalagi. kalo ketemu pengendara motor yang songong, giles aja!

Anonymous said...

ini yang membuat indonesia macet..caranya tinngiin pajak motor setinggi2nya...dan duit hasil pajak gunakan untuk perbaikan jalan dan memparbaiki fasilitas dan kenyamanan angkutan umum..jadi setiap bus jadi lebih bagus,lebih nyaman,lebih aman,klo perlu di tiap bus ada sekuritiny untuk cegah kriminal di bus..begitu juga angkot jadi lebih aman,nyaman hampir kayak taksi..hehe..dan begitu juga dengan kereta..yakin gw jlan raya gak macet..o y,angkutan umum lebih diperbanyak lagi,jd kita gak nunggu angkot dan bus lama lg..orang beli motor karena angkot lama dan mahal...begitu juga mobil dikurangin..tinggiiiin pajaknya kyak di luar negeri..biar tol gak macet..dan kesenjangan serta ksesombongan sosial gak terjadi..jadi sosialisai masyarakat lebih bagus klo semuanya satu dlam angkutan umum..hehe...di luar negeri aja manajer naik bus umum ac..disini baru karyawan rendahan udah sok beli mobil..hidup pejalan kaki dan penumpang angkutan umum