Friday, January 20, 2006

PENTING!!! JANGAN SEMBARANG BUKA ATTACHMENT DARI EMAIL GUE!!!

buat temen2ku tercinta...
berhubung gue baru buka internet lagi...
gue ga tau kapan mulainya...
tapi, tiba2 email gue ini dihinggapi virus entah apa namanya yg bakal memforward ke elo2 semua email nggak jelas ber-attachment (dan kadang ada gambarnya) dengan extension yg berbeda2 (ada .mim, .piz, ato apalah)!!

PLIZZZZ...JANGAN DIBUKA!!! gue ga tau apa mesti langsung dihapus ato gimana, tapi JANGAN DIBUKA!!! itu definitely bukan dari gue dan gue ga ngerti kenapa bisa gitu..

jadi, BUKALAH HANYA attachment yg emang gue janjiin gue kirim ke kalian, selain itu jangan deh, dan gue pasti akan bilang kalo ngirim attachment yg aman buat dibuka (di dalem email pasti gue tulis...)

gue tau ini nggak cuma terjadi sama email gue aja, jadi perlakukan hal yang sama juga buat temen2 lo yg ngirim email ga jelas...

Pliz, yg tau soal ini bilang2 ya ke gue..hehehe..soalnya gue ga pernah ngerasa ngebuka file apapun yg mencurigakan, dan semua attachment yg gue save di komputer adalah attachment yg emang udah pasti dikirim buat gue (file tugas, dsb.), makanya gue sendiri bingung kenapa tiba2 email gue kena yg beginian...

dan kalopun ada attachment yg gue save di komputer berupa virus, pastilah saat ini komputer gue udah ngadat nggak jelas, tapi sampe sekarang kompie gue masih baek2 aja, jadi gue bener2 ga tau darimana asalnya virus ini...

maaf ya, tapi gue beneran bingung...
so, berhati2lah membuka attachment!
jangan percaya gitu aja, walaupun mungkin attachmentnya dari orang cantik kaya gue...hehehehheheehehhehehehehe... ;) ;P ;D

(email ini gue buat setelah gue mendapatkan surat balasan dari orang tak dikenal yg "kena" email gue dan bilang "... you want to destroy my computer???" damn! gue ga pernah kepikiran kaleeee...)

*untuksegalasesuatuadawaktunya*
termasuk iseng menyebarkan virus?? hmm..enggak deh!!!

5 comments:

Anonymous said...

kalo tuh virus ada di kompie lu, segera bantai dengan anti virus atau format ulang aja sekalian.
tapi klo berasal dari provider email lu, segera lapor ke mereka supaya mereka yg hadle

[dianikarini] said...

waktu kemaren diliatin temen gue sih, kompie bae2 aja, jadi gue rasa dari email deh, cuma ga tau juga ya...bantuin dong,fe!
hehhehe..ngmg2 kapan ya ke fasilkomnya? ;P

Anonymous said...

yah terserah lo mo ke asilkom kapan
gue udah available kok
sidang KP sudah selesai dilalui.
mau besok?

Anonymous said...

Hmmmm soal virus itu keterangan lengkap bisa lo liat di alamat ini:

http://www.vaksin.com/small_kl2.htm

HATi-HATI: virus ini menghapus file berekstensi .exe,.xls,.ppt,.zip setiap tanggal 3 setiap bulannya

Lo bisa liat cara apus manualnya di situ.

Tapi kalo mau cepet download aja virus removal dari alamat ini

Anonymous said...

http://www.bitdefender.com/site/Download/downloadRemovalTool/521/

Sori alamat ketinggalan