Thursday, January 05, 2006

kok puisi lagi???

biru sudah pergi, aku tahu
tapi pagi kembali menyapa
lewat selentingan permainan kata yang menjengahkan
sepersekian detik saja! lalu tawa...
kubiarkan saja berlalu, toh detik itu hanya masa lalu
yang kutanyakan, mengapa aku harus tahu?
setelah dua purnama aku lewati tanpa pernah sekalipun memarahi pagi yang datang
aku sudah letih, muak!
aku sudah melepaskan setiap pagi yang pernah kualami
tak pernah membiarkannya lagi menyusupi malamku
untukku, malam yang punya hidup, bukan pagi
tapi sekarang ia menggangguku lagi
ya, terangnya pagi mulai menghantui lagi malam-malam gelapku

aku, yang kemarin mulai merunutkan sendiri jaring laba-laba kecintaanku, sekarang menangis dalam tawa...gembira!

(sejujurnya, ini tentang kebahagiaan ;P)
ended 3:03@030106

*untuksegalasesuatuadawaktunya*

No comments: