Saturday, November 27, 2004

duapuluhtujuhnovember

_pertama_
sekarang gue lagi ngebegoin diri di warnet...ngisi2 blog...buka2 friendster...buset deh, kaya gak ada kerjaan aja...padahal tugas2 juga blom kelar... =) abis gimana...skarang gue lagi nunggu beberapa temen gue yg katanya janjian jam 9, tapi kok sampe jam 10 td blom dtg2 juge...hehehe...

jadi gak enak...biasanya gue yang ditunggu...apa gue kena karma ya??? =P
buat orang yg gak suka nunggu, yg ada bawaannya sewot mulu...tapi buat gue menunggu itu sebuah "kegiatan" mengisi waktu luang...hehehe...menunggu itu mengasyikkan kok... =)

_kedua_
smalem gue baru bisa tidur jam 3 pagi, gak tau knapa padahal gue lagi sakit (yg katanya sih butuh istirahat banyak...) mencoba tidur juga gak ngaruh...pejemin mata dikit2 keganggu sama hal yg kecil2...
truz pagi tadi kebangun jam 5an...hampir stengah 6. it means gue baru tidur 2 jam-an...ajegile...gue nyetir pula! mana nyokap gue sakit...aduh...hari ini dilemma antara pergi ngerjain tugas sama jaga nyokap di rumah...tp untungnya nyokap pengertian...dia brani ditinggal sendirian...what a mother! love you, mom!

_ketiga_
lagi bingung aja sama bulan november...banyak kejadian yg "kurang mengenakkan" terjadi di sekeliling gue...mulai dari crita2 ngebingungin yg gue terima yg mempertanyakan soal hal2 yg gue (juga sedang) coba untuk mengerti, sampe tentang kisah2 cinta dan romantisme yang "putus" gitu aja. hmmm... padahal konon katanya, september dan oktober itu bulan penuh cinta =) tapi kenapa november jadi gini? hehehe...
anyway...kisah gue juga gak jauh beda...ya sudahlah...keep in smiling aja...seperti judul blog gue UNTUKSEGALASESUATUADAWAKTUNYA

_terakhir_
ini blogspot knapa seh??? smuanya aneh...udah ganti template gak bisa, mo nge-post gak bisa diapa2in...standar aja gituh...wow!

hehehe...it almost 11 o'clock...gue dah ditelpon...gotta go...disambung laen kali ya...bye...

*hug*

No comments: