Thursday, November 11, 2004

wanna write much...no time enough =P

ya ampun...sumpahsumpahsumpah...tiba2 pikiran gue penuh hal2 yang butuh perenungan...hmmm...pengen nulis2 banyak nih...tapi waktu gak cukup...mesti ketemuan sama temen gue... *ya ampun!!! bentar lagi!!!*

pengen ngomong tentang bedanya cowok sama pria...tapi kok yang kepikiran baru dikit...padahal biasanya gue bisa nyerocos kalo ngomongin soal ini...pengen ngomong soal perubahan...tapi kok setelah gue tulis, jadinya curhatan gak penting gitu...aduhhhhh...trus pengen ngomong juga soal individual differences...konformitas...aduhduh...kapan yak???

kalo mikir di M-Web adanya malah buang2 duit, ngabisin waktu buat mikirin apa yang mesti gue tulis...
jadi...besok2 aja kali ya...gue ngetik dulu di rumah...trus baru di post...hihihi...
(papaaa...pasang internet donk!!! hehehe...)

ya suds...sampe jumpa laen waktu...moga2 sering ngisi blog deh...jadinya gak garing...
oia...buat yang mau kasih comment...marimarimari...silakan diisi...hehehe...bubbyeee...
anyway...I'm HAPPYsinglegirl...biarpun orang ngomong itu defense mechanism gue ato malah muna-nya gue...whatever...yang penting HAPPY...iya gak?? hihihi...

see yaaa...

No comments: