Thursday, November 04, 2004

...WELCOME...

hmmm...stelah tertunda untuk bikin blogger dari awal kuliah sampe skarang dah tingkat 3...akhirnya brhasil juga gue mewujudkan impian pny diari di internet yg bisa dibaca2 sapa ajah...hihihi...
apa ya? masih blom kepikiran apa2 nih...buntu...mengingat plajaran yg smakin menggila dan menerakakan gue...PANAS!!! kuliah...tugas...uts...*duarrrr*...pala rasanya aneh bin ajaib...

barusan gue ngomongin pendefinisian dan tingkatan cinta sama tempe...hmm...dia cuma bilang "pemikiran yang bagus...tapi gak bisa kasih komentar, soalnya baru denger..." oia...aduh...sori blom bisa diungkapkan di sini apa yg gue omongin...masih dalam tahap di"tapa"kan...soalnya...gue kadang juga masih bingung...maybe i should never do that...

oia...3 minggu ini gak pulang ke ko kosan...gak enak juga ma anak2...tapi lagi seneng hidup nomaden tak tentu arah...nyari sesuatu yg baru...nyari tempat curhat *colongan!*...minta2 makan dan numpang tidur (katanya...gue sih ga ngerasa gitu...=P) bangga bisa ngejadiin mobil "rumah kedua"...smuanya deh ada di sini...

duh...dah malem ni...ntar gue sambung lagi deh...skarang mo nginep dulu di rumah mimin...see ya...

No comments: