Thursday, November 25, 2004

...perubahan...

perubahan itu bisa dua macem, berubah ke arah yang lebih baik (positif donk!), ato berubah ke arah yang gak jelas (maksudnya gak positif...). positif enggaknya juga tergantung dari kitanya...ini sih yang gue dapet selama ini.

entah karena gue-nya yg nganggep bahwa SELALU ada ke-positif-an dibalik semua hal yg terjadi--seberapapun buruknya...ato emang hal itu bener2 positif...tapi gue ngerasa bahwa akhir2 ini perubahan yg ada di diri gue adalah positif... (ini tentang gue...)

bbrapa minggu lalu, tepatnya tanggal 30 Oktober 2004, gue potong rambut…MENURUT GUE sih perubahan panjang rambut gue gak signifikan…cuma dipotong dari sepunggung jadi sebahu-lebih-dikit...dari belah tengah jadi belah pinggir...dari gak-berponi jadi berponi...

tapi komentar yang gue temuin di kampus setelah gue potong rambut bikin gue introspeksi…hehehe…apa bener perubahan yang gue lakukan ini gak signifikan…selain orang-orang yang gak sadar bahwa gue potong rambut, hampir semuanya bilang “lo keliatan “beda” loh dipotong kaya’ gini. Keliatan lebih cerah dan younger…” yah, semacam itu deh… bahkan ada yang sampe bilang gue berubah “aliran”. Plus komentar yg bilang "lo lagi jatuh cinta, ya?" *wow!*

dari situ gue mencoba ngaca lagi…ok! selain dipotong, gue nambahin poni (biarin orang mo bilang “kuno!”), rambut gue jadi belah pinggir, dan gue jadi lebih sering nyisir (biarpun masih belom sesering orang laen…=P).

jadi, apa iya, gue gak melakukan perubahan yang signifikan pada “gaya” gue…ato malah apa iya, gue nggak berubah “aliran”…

jawabannya:
sampe saat ini, gue cuma ngerasa GUE-PENGEN-MELAKUKAN-ITU…tanpa bermaksud untuk merubah apa yang (katanya) udah jadi “trade-mark” gue…ini bukan berarti gue nggak mau berubah, cuma gue NGERASA bahwa apa yang gue lakukan TIDAK-MERUBAH-APAPUN…gue ya tetep gue…yang belajarnya tetep ngasal walaupun uts…yang males mandi kalo udaranya dingin…yang jomblo *lohhh???*…

hikmahnya sih...orang jadi nggak terlalu notice sama jerawat2 gue yg baru2 ini mulai brkurang tapi nambah lagi dari 3 hari yg lalu =P

intinya semua ini membuat gue berpikir (lagi) bahwa KADANG KITA NGGAK SADAR BAHWA PERUBAHAN ITU TERJADI

(anyway, mulai kemaren gue balik lagi ke "trade mark" gue, celama item, kaos psiko, dan jaket flanel kotak2 warna coklat gue...hehehe...it's nice to be juz ME!)

*nyunyunyu*

No comments: